THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 22 Mei 2008

Mari Kita belajar "hacking"

INFO BUAT PARA BLOGGER (Newbie) :
--------------------------

--------------------------------
-Dapatkan Domain Secara Gratis (.net,com & org)

-Selengkapnya Langsung Daftar aja dan ikuti petunjuk dr http://www.FreePremiumDomain.com/?r=92372


-----------------------------------------------------------------------l

------------------------------------------------------------------
INFO BUAT PARA PENCARI KERJA INDONESIA :
------------------------------------------------------------------
Bisa coba kunjungi di http://ciumaku.co.cc

--------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------
Sikap Hacker
Pekerjaan Hacker adalah menyelesaikan masalah dan membuat sesuatu yang berguna, dan hacker percaya pada kebebasan dan kerjasama. Terus belajar dan termotivasi, untuk menjadi seorang hacker Anda harus merasa tertarik untuk memecahkan persoalan, mengasah keahlian, dan melatih kecerdasan. Kembangkan keyakinan pada kapasitas belajar miskipun yang Anda ketahui belum cukup untuk memecahkan suatu persoalan, jika satu potong saja dari persoalan sudah terpecahkan, maka itu sudah cukup memberi pelajaran kepada Anda untuk menyelesaikan potongan berikutnya dan berikutnya, hingga semua potongan terselesaikan.
Otak yang kereatif merupakan sumber daya yang berharga dan terbatas, tak seharusnya sumberdaya ini diboroskan hanya untuk memikirkan kembali persoalan dari dasar, padahal ada begitu banyak permasalahan menarik baru lain yang menanti. Hacker tidak seharusnya dibosankan dengan pekerjaan bodoh yang berulang-ulang, karena ini berarti melakukan pekerjaan yang hanya bisa dilakukan, pemborosan sumber daya ini merugikan semua pihak, karena kebosanan dan pekerjaan yang membosankan bukan saja tidak menyenangkan tapi juga jahat.
Hacker anti otoriter, Siapa pun yang dapat memerintah Anda akan dapat menghentikan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan yang menarik. Sikap otoriter harus dilawan dimanapun Anda berada agar nantinya tidak menekan Anda dan hacker lainya.
Disamping sikap diatas dibutuhkan juga kecerdasan, latihan, dedikasi, dan kerja keras. Kemampuan dalam bidang yang sulit yang melibatkan ketajaman mental, keahlian serta konsentrasi dan hanya dapat dikuasi oleh sedikit orang adalah baik.

Kemampuan Dasar Hacking

1. Pelajari Bahasa Pemrograman
Menguasai hanya satu bahasa pemrograman saja tidak akan mencapai tingkat kemampuan hacker atau bahkan seorang programer, perlu belajar cara pemrograman secara umum, tidak bergantung pada satu bahasa mana pun. Anda perlu mencapai tahap dimana dapat mempelajari bahasa baru dalam beberapa hari, dengan menghubungkan apa yang ada di manual dengan apa yang telah Anda ketahui. Perlu memplajari beberapa bahasa yang jauh berbeda dengan satu dengan yang lainya. Bahasa-bahasa terpenting dalam hacking adalah Pyton, C, Perl, dan LISP tapi paling baik sebetulnya mempelajari semuanya karena masing-masing mewakili cara pendekatan pemrograman yang berbeda dan tiap bahasa akan memberi pelajaran-pelajaran berharga.
2. Kuasi Sistem Operasi
Pelajari Sistem Operasi, terutama Linux dan Unix BSD karena sistem operasi tersebut paling banyak digunakan di internet dan berperan penting dalam perkembangan internet. Lagi pula Linux adalah sistem operasi Open Source. Pelajari Unix jalankan Unix, bermain-mainlah dengan Unix, berhubungan internet melalui Unix, baca kodenya dan modifikasi. Di Unix Anda akan menjumpai tool pemrograman yang lebih baik (termasuk C, Lisp, Pyton, dan Perl). Anda akan bersenang-senang dan mendapatkan pengetahuan lebih dari yang Anda sadari.
3. Pelajari Worl Wide Web
Maksudnya lebih dari sekedar menggunakan browser, tetapi mempelajari cara menulis HTML, bahasa markup Web.
4. Pelajari Jaringan Komputer
Jaringan komputer yang menghubungkan kita dengan orang lain di internet, sehingga perlu memplejari Jaringan komputer.

Semakin banyak dari hal-hal diatas yang sudah Anda kerjakan, semakin besar kemungkinan Anda adalah calon hacker berbakat.

Sertifikasi
Bukan hanya lembaga atau produk yang harus mempunyai sertifikasi, hacker juga mempunyai sertifikasi. Ada beberapa sertifikasi untuk hacker :
1. Certified Ethical Hacker
2. CREST
3. EC-Councel Certified Securty Analyst
4. Licensed Penetration Tester
5. ISSAF Penetration Testing Qualified
6. ISSAF Penetration Testing Expert
7. Certified Penetration Testing Professional
8. Certified Penetration Testing Expert
9. NSA’s INFOSEC Assessment Methodology
10. NSA’s INFOSEC Evaluation Methodology
11. Certified Information System Auditor
(jpteam).

HACK Bandwih

Mencuri Bandwith Melalui Mozila

Ada banyak cara untuk mengakali koneksi internet yang lambat, apalagi Anda menggunakan akses internet di warnet-warnet yang kebanyakan mereka telah membatasi bandwidth setiap komputernya. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba:
1). Buka Browser Mozilla Firefox

2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG

3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)
contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False

4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER

5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0

6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5

7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED

9). Pada Option:
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan

10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )

11).Masuk Ke Link Ini :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125
atau :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox

12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4

13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE

14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul

15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,

16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi

17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.
Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan
Catatan :
- Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
- Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
- Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT.

-----------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------
Meningkatkan Performa Internet dan Jaringan

Tips dan trik dasar windows kali ini mengenai peningkatan performa internet dan jaringan. Untuk yang suka berinternet ria dengan menggunakan koneksi dan PC pribadi haruslah memperhatikan beberapa hal, resiko yang dihadapi berbeda dengan menggunakan koneksi dan PC di sebuah Cafe atau warnet, dalam hal ini yaitu adanya data-data penting pribadi dalam PC yang digunakan.
• Untuk men-share sebuah folder di komputer ke jaringan, klik kanan folder tersebut dan pilih Properties. Klik tab Sharing dan enable option Share this folder on the network. Beri nama dan klik OK.
• Buat sebuah icon My Network Places di desktop dengan mengklik kanan area kosong di dekstop dan klik Properties. Pilih tab Desktop | Customize Desktop. Kemudian buka tab General dan enable option My Network Places.
• Terdapat cara mudah mengirim pesan ke komputer lain di jaringan, yakni menggunakan Console Message. Buka Control Panel | Administrative Tools | Computer Management | Action | All Task | Send Console Message. Ketik teks yang hendak dikirim, tambahkan nama komputer yang hendak dituju dan klik Send.
• Untuk mengatur Internet Connection Firewall (ICF) , buka Network Connection di Control Panel, klik kanan koneksi yang ada dan klik Properties . Buka tab Advanced dan enable option Protect my computer and network by limitting or preventing access to this computer from Internet.
• Atur Internet Connection Firewall (ICF) untuk setiap koneksi yang ada. Baik dial-up maupun broadband. Jika komputer merupakan bagian dari jaringan yang terhubung ke Internet, pasang ICF hanya di komputer server.
• Untuk mengetahui alamat IP, masuk dalam DOS dengan mengetikkan command di Run. Kemudian ketikkan ipconfig / all.
• Jika menerima pesan dari Internet melalui Messenger, segera matikan. Caranya, masuk ke Contol Panel | Administrative Tools | Services, dan klik ganda Messenger kemudian Stop. Untuk mencegah supaya tidak terulang, atur Messenger menjadi Disabled di bagian Startup.
• Matikan Windows Messenger dengan melalui regedit. Buka HKEY _LOCAL_MACHINESoftwarePoliciesMicrosoft, kemudian pilih menu Edit | New | Key, dan beri nama Messenger. Kemudian buat key lagi dengan cara ini di dalam direktori Messenger dengan nama key-nya Client. Setelah itu, klik menu Edit | New | DWORD Value, dan beri nama PreventRun. Klik kanan value PreventRun, pilih Modify, isi angka 1 pada Value data, dan klik OK.
• Untuk mengetahui informasi mengenai koneksi di komputer, klik Start | All Prqgrams | Accessories | System Tools | System Information. Pilih menu Tools | Net Diagnotics. Pada window yang terbuka kemudian pilih option Scan your system. Tunggu hingga proses selesai untuk melihat hasilnya.
• Lindungi privasi dengan mencegah aplikasi Windows Media Player mengirim data mengenai komputer dan kebiasaan menggunakan komputer melalui Internet ke alamat-alamat tertentu. Caranya mudah, pada Windows Media Player, pilih menu Tools | Option. Buka tab Player dan disable option Aloww internet sites to uniquely your player.
• Untuk mengunci komputer yang berada dalam sebuah network domain, tekan tombol Ctrl + Alt + Del bersamaan dan klik option Lock Computer. Untuk membuka kembali, tekan tombol Ctrl + Alt + Del dan masukkan password.
-----------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------
Mencurangi Billing Warnet

Ini dia caranya …
Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Naah… udah tau apa yang bakal saya jelasin ? Kalo udah tau, brenti aja bacanya. Daripada mati kebosanan
Yess.. betul sekali. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak progie buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie laen silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey coz windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu.
Yang harus disiapkan:

1. Program ZHider. Cari sendiri pake om google. Ukurannya kecil kok, ga sampe setengah isi disket.
Aku nemunya pas smp tapi baru sekarang kepake ^^
2. Muka bego
3. Mental yang kuat
Langkah-langkahnya:
01. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
02. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
03. Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
04. Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
05. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake google.
07. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
09. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
10. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana:)
11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
12. Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.
Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.
Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider
CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.
Kalo cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhai Tuhan
Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, t
, tergantung kreatifitas anda.
-----------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------




SUMBER INFORMASI BISNIS
Perluas Wawasan Anda Dengan Informasi, dengan menguasai Informasi maka Anda pun akan Menguasai Dunia..
4.2.09
RAHASIA MENGHACKING MESIN ATM SECARA LEGAL AGAR BISA SEDOT UANG ATM TANPA MENGURANGI SALDO REKENING KITA TERUNGKAP!!

MILIKI SCRIPTNYA SEKARANG JUGA
"GRATIS" HANYA UNTUK ANDA

TAHUKAH ANDA???

Pernahkah Anda merasa kehilangan uang antara Rp.10.000 - Rp.20.000 dari rekening Bank Anda?? Kalo iya, berarti rekening Anda telah dibajak melalui mesin ATM..

Berikut Kami jabarkan kepada Anda bagaimana prinsip kerja pembajakan data Mesin ATM yang ada dikota Anda..
Nah, dengan software khusus para hacker menghubungkan internet banking mereka dengan nomer registrasi pada mesin ATM tempat dimana mereka berada, dengan demikian terjadilah pembobolan data secara besar-besaran walaupun dengan nominal Rp.10.000 - Rp. 20.000 agar tidak mendapat kecurigaan.. Hal ini sangat aman dilakukan dengan catatan tidak dilakukan dengan komputer pribadi..





Berikut hasil script pembajakan mesin ATM tersebut melalui software yang di sebut V2ViaCom..


Hacking ATM ini bisa mencapai 1-2juta perhari dan dapat dilakukan setiap hari..
Nah, semua Aktivitas ini merupakan Real ATM Crack yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan secara tegas kami katakan disini adalah ILEGAL!!!!

Akan tetapi Anda tenang saja, team kami yang terdiri dari hacker-hacker berpengalaman dari Yogyakarta, Bandung dan Jakarta telah melakukan riset dan pengembangan selama 1 tahun dan menemukan sebuah Trik berupa script Hack ATM yang dapat melakukan HACKING ATM hingga 1-2juta per hari secara LEGAL..!!!!

Trik menarik Uang tunai ini berlaku untuk semua nasabah BANK di Indonesia bisa menggunakan rahasia ini ! Mulai dari BCA, MANDIRI, NIAGA, BNI, LIPPOBANK, BRI, PERMATA, dsb. Sekali lagi semua nasabah BANK apapun yang ada di Indonesia bisa memakai rahasia hacking ini

100% AMAN DI GUNAKAN DI MESIN ATM MANAPUN JUGA !!!
Trik ini tidak lama lagi akan membuat anda berteriak sekuat mungkin seperti ini :
Bebaaaassss !!! bebas dari hutang, mau beli barang-barang mewah & belanja di supermarket tinggal gesek gratis ! Butuh uang tinggal ke ATM Hiduup bebaaaaasssss !!!! dunia ini serasa dalam genggaman tangan kita (^_^)
Saudara Saudara Sekalian
Beruntunglah anda yang telah membaca dan menemukan web ini.
INGAT !!! SISTEM TRIK INI BERLAKU UNTUK SEMUA BANK "KHUSUSNYA BANK INDONESIA", DAN MELAKUKAN TRANSAKSI PADA MESIN ATM SESUAI KARTU

ATM YG DI MILIKI, MISAL : ANDA PEMILIK REKENING BCA & PEMEGANG KARTU ATM BCA, MAKA ANDA HARUS MELAKUKANNYA PADA MESIN ATM BCA AGAR ANDA BISA MELAKUKAN TRIK INI .
DAN JIKA ANDA TIDAK TERTARIK SILAKAN CLOSED WEB INI SEKARANG !!! AGAR TIDAK MEMBUANG WAKTU ANDA
"Rekan-rekan saya sekarang penghasilannya 10 juta - 50 juta perbulan setelah menjalankan SKRIP ini, Semua hanya dilakukan
Dari Rumah atau Warnet Di Depan Komputer Saja..."
Skrip yang saya ciptakan ini yang siapa saja bisa memanfaatkannya untuk memperoleh penghasilan melalui Internet. Ya, dengan modal lebih murah dari pada biaya makan Anda sekeluarga dan perlu melakukan beberapa langkah mudah saja, siapa saja bisa melakukannya. Skrip ini adalah suatu revolusi rahasia yang tidak pernah dilihat di Indonesia sebelumnya. Anda sekarang mempunyai peluang memperoleh penghasilan tetap secara sambilan dan boleh dilakukan di rumah Anda atau warnet. Anda yang tentukan waktu kerja Anda sendiri, bukan lagi atasan Anda...
Saya akan membocorkan Skrip rahasia saya kepada Anda. Kawan-kawan saya bilang saya gila karena mau membocorkan ini semua! Skrip ini telah membantu banyak orang memperoleh penghasilan yang hampir tidak bisa dipercaya. Banyak yang telah menggunakan Skrip rahasia saya untuk memperoleh penghasilan antara 20 juta sampai dengan 50 juta sebulan. Rahasia ini bukan saja berhasil untuk diri saya tetapi kepada siapa saja yang menggunakannya, asalkan bukan orang yang malas dan hanya mau berpangku tangan saja. Anda juga bisa memperoleh sebanyak ini jika betul-betul menggunakan mengikuti petunjuk yang saya berikan. Hasil yang diperoleh beda-beda setiap orang, mereka yang menentukan limitnya untuk diri mereka sendiri.

:: Apa Kata Mereka Tentang TRIK ATM TANPA KURANGI SALDO ini ::
Kreatif...dan cerdas program ini. Dan terbukti...asalkan ikuti langkah-langkahnya pasti begitu mudahnya Anda menarik uang dari ATM Anda. Dan caranya sangat mudah dan sederhana. Tinggal ikuti saja. Senangnya ini juga legal dan halal 100% dan dijamin aman.
Iwan AD - sa-i***@plasa.com
Jl. Jogokariyan 55 A
===============================================================
LUAR BIASA!!! Baru 1 hari saya beli produk ini, saya sudah dapat MENARIK UANG GRATIS DARI ATM!!! BENAR BENAR LUAR BIASA!!! Dan yang penting cara ini 100 % HALAL!!! Terima kasih.
ronald adrianto - on4d_n***@yahoo.com
gading indah utara VII NH 13 no. 1, kelapa gading
===============================================================
"Duit Masuk terus ke Rekening Saya tanpa henti-hentinya" saya tidak pernah menyesali dalam membeli produk Rahasia ini, produk ini asyik,menyenangkan, dan Yakin Metode Rahasia Anda bekerja Pasti dan benar saya mulai menghasilkan uang banyak di rekening saya secara terus-menerus. saya sudah menghasilkan uang sebesar 3 Jt itu pun baru di bulan pertama belum lagi di bulan kedua pasti saya pasang uang lebih banyak lagi. bayangkan dari pada bekerja bikin orang Stres dan capek dan gajinya pun cuma pas-pas san. Sekarang kehidupan saya seperti kenyataan dan saya bisa membeli barang-barang yang saya perlukan.
Fahmi Arief Hidayat - fahmiarief151@yahoo.co.id
Jalan.IR.Simon.Tampubolon HOP 6 no. 151 (baru) Kom
===============================================================

Wah,tertarik juga aku neh ... Semenjak aku menjalankan trik tarik tunai ATM tanpa kurangi saldo, hidup aku berubah total ... Bagi kalian sapa aja,pkoknya ini legal kok ...
Akbar Jamaluddin - akbarvdp@gmail.com
Jln. MT Haryono - Jln. Kol RT 08 Bontang Baru, Bon
===============================================================

dulu saya sering ragu bila ingin mengambil uang di atm tetapi setelah saya mengikuti cara-cara yang diberikan Trik ATM ini saya tidak lagi berpikir dua kali untuk mengambil uang di atm saya karena berapapun jumlah uang yang saya ambil tidak pernah mengurangi saldo awal yang tertera pada rekening saya.karena itu segeralah jalankan trik ATM. pertama dan satu-satunya program yang memberikan keuntungan berlipat ganda
gusti andre - blankblong@yahoo.com
jl manunggal II Gg. 09 . No. 71 Rt 40
===============================================================

Luar Biasa, dengan mengetahui cara menarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal..... sedikit demi sedikit sy sudah bisa menarik uang di ATM.......................... Silahkan buktikan sendiri.
Husain - chainkr***@yahoo.co.id
Jl. Baji Gau No.32 F
===============================================================

saya sangat senang dengan trik ini, dengan ini saya tidak pusing lagi masalah uang.
BAMBANG - bams_26@plasa.com
JLN.MANCASAN INDAH DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA
===============================================================

walaupun saya baru 1 hari menjalankan trik atm ini ternyata programnya bagus dan bukan penipuan tunggu aja hasilnya...ayo cepet ikutan dech...jangan sampe ketinggalan....buruan!!!!!!!
Petrus Haryo Sukrisn - peutreu***@gmail.com
Jl.Polowijen II No.312 Blimbing
===============================================================
SECUIL BUKTI CAPTURE REKENING E-BANKING KAMI YANG SECARA OTOMATIS MENYEDOT UANG 1 JUTA LEBIH HANYA DALAM 1 HARI
(AKAN KAMI UP DATE SETIAP BULANNYA)

(Maaf, kami harus melindungi beberapa data dari Hacker-hacker Ilegal yang tidak bertanggung jawab)

Syarat untuk menjalankan Skrip sedot ATM ini :
Ok, jika anda tertarik anda harus mengetahui beberapa hal :
1. Anda nasabah/pemegang kartu ATM dari BANK INDONESIA (BCA, Mandiri, BNI, BRI, dll.)
2. Usahakan internet banking aktif, tidak pun tidak apa2, Trik THE REAL ATM HACK ini 100% aman di jalankan di mesin atm manapun juga.. karena sudah kami coba dari tahun 2007 hingga kini, dgn tarik tunai hingga mencapai 30 juta dalam sebulan dan tidak ada masalah apapun juga.
3. Tidak perlu memalsukan identitas anda untuk membuka rekening baru yg di gunakan khusus untuk melakukan aksi tarik tunai dengan trik ini.
4. Anda tidak boleh beritahukan trik ini pada keluarga, teman, kerabat, pacar, tapi anda boleh menjual trik ini kepada semua netter di indonesia, terserah anda
5. Trik ini mudah digunakan & berlaku untuk selamanya.. selama BANK nya tidak di liquidasi aja ! (^_^)
6. Kalau sudah menjalankan trik ini jangan lupa zakat/infaq/sedekah dan jangan lupa diri !!!

BAYANGKAN APA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN DENGAN UANG ANDA YANG SEBANYAK INI??:


MUNGKINKAH ANDA MENGINGINKAN SEBUAH MOBIL IMPIAN??


ATAU...
ANDA SEDANG MERANCANG RUMAH IDAMAN ANDA??


JALAN-JALAN KELUAR NEGERI BERSAMA KELUARGA??
MEMBELIKAN HADIAH TERINDAH UNTUK PASANGAN ANDA??
MEMBANGUN TEMPAT IBADAH??
BERIBADAH SESUAI KEYAKINAN ANDA??
APAPUN KEINGINAN ANDA BISA ANDA WUJUDKAN!!!
UANG MEMANG BUKAN SEGALANYA, AKAN TETAPI DENGAN UANG ANDA YANG MELIMPAH INI.., BANYAK HAL POSITIF YANG BISA ANDA LAKUKAN...
MENJADI KAYA BUKAN JAMINAN SEBUAH KEBAHAGIAAN, AKAN TETAPI KEMISKINAN SUDAH PASTI ADALAH SEBUAH PENDERITAAN..

Adapun yang dapat dilakukan dengan trik ini adalah:
- Tidak mengurangi saldo rekening anda,
- Tanpa merusak ATM / Kartu ATM anda,
- Tanpa membunyikan alarm,
- Hanya memasukkan kartu ke dalam ATM,
- Dapat Menguras uang milik bank senilai jutaan rupiah/hari,
- Bisa dipakai di semua ATM dan ATM yg berlogo VISA,
- Sama sekali tidak menimbulkan kecurigaan pihak bank.. Garansi kepuasan !!!
- Trik ini kami jamin merubah gaya hidup anda !!!
- Real ATM hack ini bisa di pergunakan oleh siapa saja untuk memperoleh penghasilan mewah melalui Internet.
Ya, dengan modal lebih murah dari pada biaya makan Anda sekeluarga dan perlu melakukan beberapa langkah mudah saja, siapa saja bisa melakukannya. Rahasia ini adalah suatu revolusi yang tidak pernah di lihat di Indonesia sebelumnya.
Anda sekarang mempunyai peluang memperoleh penghasilan tetap secara sambilan dan boleh dilakukan di rumah Anda atau warnet. Anda yang tentukan waktu kerja Anda sendiri, bukan lagi atasan Anda
Saya akan bagikan Rahasia Real ATM hack saya kepada Anda. Kawan-kawan saya bilang saya gila karena mau membocorkan ini semua! Real ATM hack ini telah membantu banyak orang memperoleh penghasilan yang hampir tidak bisa di percaya. Banyak yang telah menggunakan rahasia saya untuk memperoleh penghasilan antara 10 juta sampai dengan 40 juta sebulan.
Rahasia ini bukan saja berhasil untuk diri saya tetapi kepada siapa saja yang menggunakannya, asalkan bukan orang yang malas dan hanya mau berpangku tangan saja. Anda juga bisa memperoleh sebanyak ini jika betul-betul menggunakan mengikuti petunjuk yang saya berikan. Hasil yang di peroleh beda-beda setiap orang.
Real ATM Hack Legal ini
Adalah kumpulan huruf dan angka "disebut script program dos" yang pada bagian pertengahannya tinggal anda ketikan no. rekening anda saja. Lalu kirimkan ke server, nanti saya beri tahukan caranya dengan detail..

DOWNLOAD SEKARANG JUGA
KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

NEW SCRIPT MAGIC CARD

Setelah Anda mendownload file " THE MAGIC CARD.zip" segera simpan File tersebut di FLASHDISK atau Komputer Anda. Untuk membukanya Anda membutuhkan sebuah "Password" Khusus yang generate sesuai e-mail Anda.
Segera Pesan PASSWORD Anda dan buktikan kedahsyatannya sendiri ! Kirim Pemesanan anda lewat e-mail ke alamat :
hackernusantara@yahoo.com,
anda hanya perlu menuliskan subject :
"PESAN PASSWORD!!"
jangan lupa catat/save alamat kami di addressbook email anda, agar memudahkan penerimaan balasan, gunakan email berbasis yahoo atau gmail.
PERHATIAN!!! KESALAHAN DALAM MENULISKAN "SUBJECT DAPAT MENGAKIBATKAN E-MAIL ANDA TIDAK DIBALAS!
ANDA CUKUP MENGIRIMKAN E-MAIL SEKALI SAJA DAN MENUNGGU JADWAL PEMBALASAN E-MAIL SEBAGAI BERIKUT:
Balasan e-mail dari kami terjadwal pada pukul 07.00-10.00 keesokan harinya setelah Anda mengirim e-mail kepada kami, Balasan e-mail hanya dilakukan di hari kerja (Senin-Jum'at) sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah kami LIBUR (Tunggu balasannya pada hari SENIN setelah PK.10.00)
Silahkan langsung saja ikuti petunjuk untuk membuka script ATM dalam file : THE MAGIC CARD.zip .

Selanjutnya Anda tinggal mempraktekkan cara tersebut dan uang Puluhan Juta Rupiah akan menjadi milik anda.

JANGAN ANDA MENYESAL KARENA KESALAHAN ANDA MENYIAKAN KESEMPATAN INI

P.S. - Kami tidak akan menjawab e-mail yang sifatnya berbasa-basi, menanyakan tentang sistem kerja Real ATM Hack dan pertanyaan yang hanya meragukan kemampuan trik kami ini. Pesan dan buktikan kedahsyatannya sendiri !



Masa depan ada di tangan anda !!!

----------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------

Wireless Hotspot: The Hacker's Playground



---// Pendahuluan

Wireless hotspot merujuk pada implementasi jaringan wireless (nirkabel)
yang memanfaatkan protokol IEEE 802.11x untuk keperluan akses Internet
publik. Implementasi jaringan wireless ini dapat digunakan tanpa bayar,
biasanya akses diberikan oleh penyedia layanan untuk keperluan promosi,
atau berbayar.

Di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya,
wireless hotspot dapat ditemukan di mall, plaza, hotel, atau airport.
Dengan ekspetasi pengguna yang beragam, dari geek sampai mereka yang
gagap teknologi, maka wireless hotspot didesain untuk memberikan kemudahan
dalam penggunaan. Oleh karena itu, kebanyakan wireless hotspot tidak
memberikan perlindungan penuh terhadap penyalahgunaan jaringan wireless.

Tulisan ini merupakan uraian panjang dari presentasi teknis yang pernah
saya bawakan dengan judul yang sama pada konferensi keamanan informasi
dan hacking internasional di Kuala Lumpur[1], Malaysia tahun 2005 dan
Prague[2], Czech Republic tahun 2006. Gunakan keajaiban mesin pencari
online untuk mengetahui lebih lanjut mengenai saya.

Tulisan ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian kedua akan dipublikasikan
pada rilis echo|zine mendatang.


---// Menggunakan Wireless Hotspot

Jika Anda belum pernah memanfaatkan layanan wireless hotspot, maka
langkah-langkah berikut dapat Anda lakukan ketika Anda berada dalam
jangkauan akses wireless hotspot.

1. Siapkan device yang akan digunakan untuk mengakses wireless hotspot.
Device dapat berupa laptop, PDA, atau telepon selular.

2. Asosiasikan device Anda pada hotspot SSID (Service Set Identifier)
untuk mendapatkan konfigurasi jaringan. Biasanya jaringan wireless
hotspot menggunakan layanan DHCP untuk keperluan ini.

3. Gunakan web browser untuk mulai mengakses Internet. Jika Anda
mendapatkan tampilan web yang meminta login username dan password
(terkadang cukup password saja), maka Anda harus memasukan username
dan password yang sudah disiapkan. Jika Anda dapat langsung
menggunakan akses Internet, Anda beruntung. Dan mungkin Anda tidak
perlu membaca kelanjutan dari artikel ini. Namun kalau Anda hanya
dapat mengakses beberapa website tertentu saja, besar kemungkinan
Anda akan diminta username dan password untuk mengakses website
yang lainnya.

4. Jika Anda sudah memasukkan username dan password, dan berhasil
terautentikasi. Anda selanjutnya dapat mengakses Internet sampai
kredit akses Anda habis atau perhitungan akses dihitung setelah Anda
menggunakan akses Internet (ini biasanya berlaku bagi mereka yang
juga adalah pelanggan penyedia layanan Internet).


---// Mendapatkan Akses

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan akses wireless hotspot,
tergantung dari penyedia layanan, namun secara garis besar Anda dapat
melakukan hal-hal berikut:

1. Membeli prepaid card. Penyedia layanan seperti CBN, Indosat, dan
BizNet menyediakan prepaid card dengan nominal tertentu.

2. Membayar hak akses dengan kartu kredit. Berlaku jika penyedia layanan
memberikan pilihan ini. Saya hanya menemukan fitur ini pada wireless
hotspot di luar negeri.

3. Registrasi via SMS. Penyedia layanan wireless hotspot yang juga
penyedia layanan telekomunikasi selular bergerak biasanya memberikan
kemudahan pada pelanggannya. Hak akses online pada wireless hotspot
dapat ditukar dengan nilai kredit kartu telepon selular pra-bayar.
Saya pernah menemukan Indosat memberikan layanan ini.

4. Mengalihkan tagihan online pada tagihan kamar hotel. Ini berlaku
jika Anda menggunakan layanan wireless hotspot dari kamar hotel
dimana harga yang harus dibayarkan nanti seringkali jauh lebih
mahal. Sebagai contoh, M@giNET bekerja sama dengan hotel Westin
di Kuala Lumpur, untuk memberikan layanan wireless akses bagi mereka
yang menginap di hotel tersebut.

5. Melakukan aktivitas social engineering untuk mendapatkan username
dan password. Silakan mengira-ngira sendiri karena saya tidak akan
membahas hal ini.

6. Mencari jalan keluar sendiri untuk mendapatkan username dan password
atau untuk langsung dapat menggunakan layanan akses Internet.
Beberapa trik akan dijelaskan pada bagian lain di artikel ini.


---// Analisis Desain Wireless Hotspot

Beberapa hal yang saya berhasil saya simpulkan dari sejumlah implementasi wireless
hotspot yang telah saya coba, antara lain:

1. Tidak adanya standarisasi untuk setup sebuah hotspot. Dengan kata
lain, setup jaringan dari penyedia layanan akan berbeda dengan
penyedia layanan yang lain. Hal lain yang berpengaruh adalah
pemilihan produk.

2. Banyak dari penyedia layanan wireless hotspot yang memberikan akses
roaming, memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan di tempat
yang berbeda asalkan ada layanan dari penyedia yang dimaksud.
Sebagai contoh, jika Anda memiliki hak akses untuk layanan wireless
hotspot yang disediakan oleh Indosat, maka Anda dapat mengakses
dilebih dari 30 tempat, dengan akses point berjumlah lebih dari
190 buah. Dan sebagai informasi tambahan, kesemua akses point
tersebut semuanya terhubung dan dikontrol dari pusat.

3. Autentikasi biasanya digunakan untuk keperluan akses Internet.
Yang berarti jika Anda terhubung ke sebuah akses point wireless
hotspot namun tidak ingin mendapatkan akses Internet, Anda masih
dapat menggunakan jaringan wireless secara lokal dan berhubungan
dengan pengguna jaringan wireless yang lain (jika dan hanya jika
penyedia layanan mengijinkan hal ini).

4. Untuk keperluan autentikasi, penyedia layanan biasanya akan
menyediakan Internet gateway (yang biasanya terdapat web server,
DNS server, database server, dan mail server di dalamnya) dan satu
atau lebih akses point. Beberapa produk yang sering digunakan
sebagai Internet gateway untuk layanan hotspot antara lain
diproduksi oleh ANTLabs (seperti yang digunakan oleh Indosat dan
CBN), Nomadix (digunakan oleh M@giNET), perangkat lunak gratis
NoCatsAuth atau yang serupa (seperti yang digunakan oleh Melsa).

5. Seringkali tidak ditemukan segregasi jaringan untuk pengguna. Baik
bagi mereka yang belum terautentikasi maupun yang belum. Hal ini
memungkinkan seseorang melakukan aktivitas hacking terhadap
pengguna layanan wireless hotspot yang lain.

6. Juga sering ditemukan para penyedia layanan wireless (ataupun
produsen produk Internet gateway) menggunakan aplikasi yang sudah
out-of-date. Sebagai contoh, sebuah produk ANTLabs menggunakan
Red Hat Linux release 6.2 (Zoot) sebagai sistem operasi.
Terhitung perangkat lunak yang digunakan seperti MySQL, arpd, dan
Apache, juga out-of-date.


---// Mengakali Proses Autentikasi Wireless Hotspot

Ada banyak hal yang seseorang dapat lakukan untuk mengakali proses
autentikasi. Beberapa cara yang dibahas dalam artikel ini hanya mencakup
sebagian kecil aspek yang memanfaatkan kelemahan desain dari sebuah
wireless hotspot gateway. Mengingat bahwa materi sudah pernah
dipresentasikan di depan publik, besar kemungkinan penyedia layanan
maupun vendor dari produk-produk yang terkena dampaknya sudah
memperbaiki celah-celah yang dimaksud.

Sebagai pemberitahuan, tidak ada nama vendor yang akan diasosiasikan
dengan celah yang saya temukan. Silakan mengira-ngira sendiri. Dan
trik-trik yang dijelaskan hanya dapat direplikasikan jika Anda berada
dalam environment sistem operasi berbasis Unix/Linux (kebetulan saya
menggunakan Mac OS X).


1. Memanfaatkan demo account.

Banyak penyedia layanan yang berbaik-hati memberikan kesempatan
bagi calon pengguna untuk dapat mengakses Internet dalam kurun
waktu yang dibatasi. Pada halaman autentikasi biasanya disebutkan
username dan password untuk keperluan ujicoba.

Seseorang yang menggunakan account ujicoba/demo harus melakukan
autentikasi ulang setelah masa penggunaan berakhir. Namun hal
tersebut dapat dilakukan secara otomatis dengan menggunakan script
seperti ini.

---------------------------------------------------------------------
#!/bin/sh

while sleep 3;
do
curl --data
"username=demo&password=demo&submitForm=login"
"https://server:port/goform/HtmlLoginRequest";
done
---------------------------------------------------------------------

2. Menggunakan tunneling.

Beberapa implementasi hotspot dapat diakali dengan memanfaatkan
metode tunneling. Implementasi yang dimaksud adalah implementasi
yang tidak melakukan pemblokiran terhadap port atau protokol
tertentu. 0x05

Sebagai contoh, sebuah hotspot hanya melakukan pengalihan untuk
semua query HTTP dan HTTPS ke halaman login autentikasi bagi
pengguna yang belum terautentikasi. Anda dapat menggunakan
socks-tunneling via SSH karena port yang digunakan untuk SSH tidak
terfilter. Anda dapat menambahkan option 'DynamicForward' pada
konfigurasi SSH user Anda (lihat file ~/.ssh/config).

--------------------------------------------------------------------
...
Host titanium
Hostname titanium.justanotherrandomdomain.com
Port 22
User whfb
DynamicForward 22344
...
--------------------------------------------------------------------

Jika Anda sudah melakukan koneksi SSH ke host titanium, maka secara
otomatis, port 22344 akan terbuka. Anda dapat menambahkan IP
127.0.0.1 dan port 22344 pada konfigurasi jaringan di web browser
Anda untuk pilihan SOCKS proxy.

Namun cara yang disebutkan di atas tidak selalu berhasil karena
gateway melakukan pengalihan pada semua port TCP dan UDP. Untuk
mengakali kondisi tersebut, jika dapat memanfaatkan DNS tunneling.
Mengapa protokol DNS? Karena sebagian besar penyedia layanan tidak
melakukan pemblokiran atau pengalihan untuk query DNS.

Silakan merujuk pada referensi DNS Tunneling[3][4][5][6][7].

3. Memanfaatkan celah pada aplikasi web portal Internet gateway.

Trik berikut saya temukan ketika saya yang kebetulan mendapatkan
kesempatan untuk menginap di salah satu hotel terkenal dan menemukan
adanya layanan wireless hotspot yang terdapat di lobby.

Pada halaman autentikasi, saya diberikan beberapa pilihan untuk
melakukan pembayaran, antara lain:

a. login menggunakan username dan password dari pre-paid yang dapat
dibeli di lobby,
b. login menggunakan username dan password dari layanan iPass dan
Boingo

Setelah mengamati benar source-code dari halaman web yang digunakan
untuk keperluan autentikasi, saya melihat adanya kejanggalan dimana
pilihan a mempunyai billing_method_id adalah 2, dan pilihan b
mempunyai billing _method_id adalah 3. Yang jadi pertanyaan saya
waktu itu adalah pilihan apa yang mempunyai billing_method_id
adalah 1. Dengan niatan mencoba-coba, saya lalu mengganti variable
query billing_method_id dengan nilai 1, ternyata saya dapat
langsung mengakses Internet.

--------------------------------------------------------------------
http://host/defaultportal/check_form.cgi?&billing_method_id=1
--------------------------------------------------------------------

Belakangan hari setelah saya berkesempatan meminjam produk yang
digunakan sebagai Internet gateway tersebut, saya mengetahui bahwa
billing_method_id dengan nilai 1 adalah pilihan untuk melakukan
penagihan pada kamar. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan karena
saya mengaksesnya dengan menggunakan wireless dari lobby. Setelah
berkorespondensi dengan technical support vendor produk yang
dimaksud, saya baru mengetahui bahwa pilihan tersebut hanya
efektif jika pelanggan menggunakan kabel dan bukan wireless.

4. Mengganti IP address

Ditemukan beberapa implementasi wireless hotspot yang diketahui
membagi alokasi IP address pada pengguna yang belum terautentikasi
dan user yang sudah terautentikasi. Setelah pengguna berhasil
melewati proses autentikasi, gateway akan mengingat MAC address
Anda dan memberikan IP address baru (pada subnet yang baru) bagi
pengguna tersebut.

Menggunakan perangkat lunak packet sniffer seperti tcpdump atau
ethereal (sekarang wireshark), Anda dapat mengetahui IP address apa
saja yang melintasi jaringan wireless Anda. Anda dapat mengira-ngira
sendiri alokasi IP address yang 'baru' berikut dengan netmask-nya.

Sebagai contoh, jika belum terautentikasi Anda mendapatkan IP
address 10.0.0.14 dengan netmask 255.255.255.0, dan setelah Anda
terautentikasi, Anda mendapatkan IP address 10.0.1.18 dengan
netmask 255.255.255.0.

Jika Anda tidak ingin melakukan proses autentikasi, Anda cukup
mengkonfigur IP Address Anda pada range network pengguna yang sudah
terautentikasi.

5. Piggyjacking

Saya mendefinisikan piggyjacking sebagai aktivitas untuk mendapatkan
akses pada sebuah sesi akses wireless dengan mengambil-alih sesi
yang sudah terlebih dahulu terautentikasi untuk mendapatkan akses
Internet.

Untuk melakukannya, Anda membutuhkan informasi:
- IP address dan MAC address pengguna yang sudah terautentikasi
- IP address gateway

Anda dapat merujuk pada presentasi Dean Pierce, Brandon Edwards &
Anthony Lineberry yang diberikan di DEFCON 13[8] untuk penggunaan
perangkat lunak 'pul'. Jika Anda ingin melakukan dengan metode
manual, Anda dapat mengikuti prosedur yang disebutkan pada
point 4 di atas.

6. SQL Injection pada aplikasi portal gateway

Beberapa hotspot ternyata dapat diakali dengan memanfaatkan teknik
SQL injection. Saya pikir tidak perlu menjelaskan lebih jauh
mengenai teknik ini karena sudah seringkali dibahas. Tidak hanya
untuk mem-by-pass akses Internet, teknik ini juga dapat mem-by-pass
autentikasi administrative page.

7. Memindahkan tagihan ke kamar lain.

Jika Anda beruntung menginap pada hotel yang memberikan layanan
Internet berbayar menggunakan kabel pada kamar hotel. Anda mungkin
dapat menerapkan trik ini. Trik berikut ini hanya dapat dilakukan
pada jaringan kabel pada hotel (tidak berhubungan dengan wireless),
namun saya bahas di sini karena produk gateway yang digunakan sama
dengan layanan wireless hotspot.

Anda mungkin dapat 'menyusahkan' orang lain dengan mengalihkan
tagihan Internet kamar Anda atau mengalihannya ke kamar kosong.

Sebagai contoh, Anda dapat memodifikasi query HTTP seperti berikut
ini
--------------------------------------------------------------------
http://HOTSPOT_GATEWAY/mlcbb/mlc/welcome.asp?UI=012345&
UURL=http://BILLING_SERVER/userok.htm&MA=00AABBCCDDEE&RN=1234&
http://google.com/&SC=12345
--------------------------------------------------------------------
Anda cukup menganti nilai 00AABBCCDDEE (MAC address) dan 1234
(nomor kamar). Tagihan akan ditujukan pada kamar baru jika kamar
tersebut ada.

Untuk amannya, saya menyarankan Anda mencari informasi nomor ruangan
yang digunakan untuk keperluan publik seperti ballroom atau lobby.


---// Penutup Bagian I

Seperti yang sudah disinggung di atas, materi yang dibahas pada artikel ini
hanya setengah dari keseluruhan materi. Pada bagian kedua akan dibahas
mengenai isu bocornya identitas pengguna yang menggunakan wireless hotspot,
dan pemanfaatan teknik 'eviltwin' untuk mengelabui pengguna serta isu lain
yang berhubungan dengan penggunaan wireless hotspot.

Jika Anda adalah pengguna dan menemukan kesulitan dalam mereplikasikan
teknik-teknik yang disebutkan, saya hanya dapat mengatakan bahwa artikel
ini tidak ditujukan untuk memberikan panduan mudah hacking wireless
hotspot. Ide dan trik yang dibahas dapat Anda kembangkan sendiri.

Bila Anda melakukan tindakan berdasarkan teknik-teknik yang dijelaskan
di atas dan kemudian menghadapi masalah hukum. harap hati2??????????




---// Referensi

1). Hack In The Box Security Conference 2005,
http://conference.hackinthebox.org/

2). IT-Underground Prague 2006,
http://itunderground.org/en/conferences/it_underground.html

3). NSTX (IP-over-DNS) Howto,
http://thomer.com/howtos/nstx.html

4). DNS tunneling,
http://www.daemon.be/maarten/dnstunnel.html

5). DNStunnel.de - Free DNS Tunneling Service,
http://dnstunnel.de/

6). Public Access to Tor via DNS,
http://afs.eecs.harvard.edu/~goodell/blossom/tor-via-dns.html

7). Quick tunneling IP over DNS guide,
http://www.digitalsec.net/stuff/texts/dns-tunnelingv0.2-en.txt

8). Bypassing Authenticated Wireless Networks,
http://www.defcon.org/images/defcon-13/dc13-presentations/
DC_13-Pierce-Edwards-Lineberry/DC_13-Pierce-Edwards-Lineberry.pdf

-------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------

10 Tips Hotspotan di Free Hotspot Area


Saat ini hot spot WiFi semakin banyak tersedia di berbagai tempat umum, tetapi setiap kali anda melakukan sambungan pada suatu hot spot sebenarnya anda membahayakan PC atau laptop anda sendiri. Hot spot adalah jaringan terbuka yang tidak menggunakan enkripsi sehingga ketika anda terhubung dengan pengguna hot spot lain, maka mereka dapat menyusup dan menimbulkan kerusakan pada komputer anda.

Tetapi jangan sampai hal ini menyebabkan anda takut terhadap berbagai hot spot karena ada beberapa cara untuk mengamankan komputer anda ketika anda terhubung pada hot spot, yaitu:

1. Matikan ad-hoc mode WiFi : WiFi berfungsi dalam 2 mode yaitu infrastructure mode, yang anda gunakan ketika terhubung dengan suatu jaringan dan ad-hoc mode, ketika anda terhubung secara langsung pada komputer lain. Jika anda menyalakan ad-hoc mode maka ada kemungkinan seseorang di dekat anda menggunakan koneksi ad-hoc tanpa sepengetahuan anda dan mereka dapat masuk ke PC anda dengan bebas. Jadi jangan lupa untuk mematikan ad-hoc mode, caranya:
1. Klik kanan pada ikon wireless di system tray
2. Pilih Status
3. Klik Properties
4. Pilih tab Wireless Network
5. Pilih sambungan jaringan anda saat ini
6. Klik Properties, lalu klik tab Association
7. Hilangkan tanda centang pada kotak “This is a computer-to-computer (ad-hoc) network”.
8. Klik OK dan terus klik OK sampai semua kotak dialog menutup

2. Gunakan sebuah Wireless Virtual Private Network (VPN) : Ketika anda berada pada sebuah area hot spot, orang lain dapat melihat password, user name, email dan apapun yang anda lakukan secara online. Salah satu cara terbaik untuk melindungi diri anda sendiri adalah dengan sebuah menggunakan wireless VPN yang mengenkripsi semua informasi yang anda kirim dan terima secara online. Salah satunya adalah Hotspot VPN yang menggunakan software VPN yang ter-built in pada XP sehingga anda tidak perlu mendownload softwarenya.

3. Gunakan USB flash drive yang terenkripsi : Untuk perlindungan maksimal, gunakan sebuah laptop yang benar-benar bersih dan hanya memiliki aplikasi OS saja didalamnya, lalu masukkan semua data anda ke dalam USB flash drive yang terenkripsi. Dengan begitu, jika seseorang mencoba menyusup ke PC anda maka mereka tidak akan dapat membaca atau mengubah data anda.

4. Gunakan personal firewall : Firewall akan melindungi anda dari siapapun yang mencoba masuk ke komputer anda sekaligus mencegah spyware atau Trojan dari PC anda untuk melakukan koneksi keluar. Untuk keamanan maksimal jangan hanya tergantung pada firewall XP yang satu arah, tetapi gunakanlah firewall lain yang bagus ZoneAlarm menyediakan firewall gratis yang cukup bagus.

5. Matikan file sharing : Dengan mematikannya anda telah membantu mencegah orang lain mengambil file dari system anda. Untuk mematikannya pada windows explorer, klik kanan pada drive atau folder mana saja, pilih sharing & security dan hilangkan tanda centang pada kotak “Share this folder on the network.”

6. Pastikan hot spot yang anda gunakan resmi : Tanyalah kejelasannya terlebih dahulu pada bagian informasi di mal atau kafe tempat hot spot tersebut karena salah satu modus penipuan hot spot adalah adanya seseorang yang memasang sendiri suatu hot spot di tempat umum untuk mencuri data atau informasi pribadi anda.

7. Matikan wireless adapter anda jika sedang offline : Jika anda sedang tidak terhubung ke internet pada sebuah area hot spot, lebih baik anda mematikan wireless adapter anda. Pada XP klik kanan pada ikon wirelesss dan pilih Disable.

8. Gunakan enkripsi email : Aktifkan enkripsi email pada saat anda sedang berada di area hot spot. Pada Outlook 2003 pilih Options dari menu Tools, klik tab Security dan berikan tanda centang pada kotak “Encrypt contents and attachments for outgoing messages.” Lalu klik OK.

9. Perhatikan sekeliling anda : Untuk mencuri password dan user name anda, orang lain tidak harus menggunakan cara-cara teknis dan sebenarnya mereka hanya cukup mengintip sedikit saja ketika anda sedang mengetiknya.

10. Jangan pernah tinggalkan laptop anda : Tentu saja hal ini tidak hanya mengundang hacker saja tetapi juga pencuri.

17 komentar:

Cakra Fajrin mengatakan...

Bagus Nah Layout Nah Kasi Dulu Code2 Nah sayamz :D

Anonim mengatakan...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN DEBIT CARD UNIVERSAL UNTUK HACK MESIN ATM?
GET A diprogram UNIVERSAL CARD untuk menarik uang CUKUP
DALAM SETIAP ATM MESIN SELURUH DUNIA. HUBUNGI KAMI SEKARANG
VIA honkerunionhackers@gmail.com JIKA TERTARIK.

kumar mark mengatakan...

BE SMART DAN MENJADI KAYA KURANG DARI 3 HARI MENGGUNAKAN KARTU ATM BLANK

Itu semua tergantung pada seberapa cepat Anda bisa mendapatkan diprogram kosong kartu ATM baru yang mampu hacking ke setiap mesin ATM, di mana saja di dunia. Aku harus tahu tentang ini CARD ATM BLANK ketika saya sedang mencari kerja online sekitar sebulan yang lalu .. Ini benar-benar mengubah hidup saya untuk selamanya dan sekarang saya bisa mengatakan saya mendapatkan uang dengan baik dan saya tidak pernah bisa menjadi miskin lagi. Sedikit uang yang saya dapatkan dalam satu hari dengan itu adalah sekitar $ 5.000. (Lima ribu USD) Sesekali saya menjaga memompa uang ke rekening saya. Meskipun adalah ilegal tidak ada resiko tertangkap, karena telah diprogram sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilacak juga memiliki teknik yang membuat tidak mungkin untuk CCTV untuk mendeteksi Anda .. Untuk rincian tentang cara untuk mendapatkan kartu Anda hari ini, email hacker pada: {kumarblankhacker@gmail.com} Katakan Anda cintai sekali juga dan mulai hidup besar itu kesaksian sederhana tentang bagaimana hidup saya berubah untuk selamanya ... Cinta semua alamat email lagi adalah {kumarblankhacker@gmail.com }

.......... PENJELASAN CARA INI KARYA CARD ..........

Anda hanya slot di kartu tersebut ke setiap mesin ATM dan secara otomatis akan memunculkan MENU dari Vault 1 $ 1.000, 2 Vault $ 5.000, diprogram ulang dan keluar, CANCEL. Cukup klik pada salah satu kubah, dan itu akan membawa Anda ke yang lain SUB-MENU SEMUA, ORANG LAIN, EXIT, BATAL. Cukup klik pada orang lain dan ketik jumlah yang Anda ingin menarik diri dari ATM dan Anda memilikinya diuangkan langsung dilakukan.

ada bervariasi berbeda dari kartu

Kartu yang menarik diri dari $ 10 hingga $ 10.000
Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 20.000
Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 30.000
Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 50.000
Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 100.000

*** CATATAN: JANGAN PERNAH MEMBUAT KESALAHAN MENGKLIK "ALL" OPTION. KARENA AKAN MENGAMBIL SEMUA JUMLAH DARI Vault TERPILIH. Untuk mendapatkan email kartu lagi di {kumarblankhacker@gmail.com}

don peter mengatakan...

Aku sudah diprogram kartu ATM saya untuk
menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 30
hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. MR mark wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan. ia juga nasihat kami untuk membantu orang miskin di sekitar kita ketika kita mendapatkan kartu sehingga Allah akan menjaga memberkati kita semua. mendapatkan Anda dari dia sekarang. Hanya mengirimkan email
pada wesleymarkhackers@gmail.com

NAFASAT QABEEL mengatakan...

Halo semua, apakah Anda membutuhkan layanan peretasan?
Kemudian menghubungi >>> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM untuk layanan hacking yang terbaik.
Jadilah memperingatkan, sebagian besar disebut hacker penipu,
Aku tahu bagaimana sebenarnya hacker bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri sedemikian sopan santun mudah percaya dan mereka selalu diskrit.
Saya telah scammed berkali-kali putus asa mencoba untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya,
akhirnya teman saya memperkenalkan saya kepada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan kebijaksanaan dan memberikan segera,
mereka melakukan segala macam hackings mulai dari;
-Sales kartu ATM kosong.
-hack ke akun email dan melacak lokasi email
-semua akun media sosial,
Database -sekolah untuk menghapus atau mengubah nilai,
-Retrieval dari kehilangan file / dokumen
-DUIs
catatan-perusahaan dan sistem,
account -Bank, rekening Paypal
kartu -Credit hack
-Credit skor hack
-Monitor telepon dan alamat email
Alamat IP -hack
+ Tekan ke panggilan siapa pun dan memantau percakapan mereka
>>>> KONTAK >> NOBLEHACKER284@GMAIL.com
         **CATATAN**
Mereka juga dapat mengajarkan cara untuk melakukan hal berikut dengan ada E-Book dan tutorial online
* Apakah pasangan Anda kecurangan pada Anda? mereka dapat mengajarkan cara untuk
- TAP KE PANGGILAN MEREKA DAN MONITOR PERCAKAPAN MEREKA
* Email dan pesan teks intersepsi,
* Hack dan menggunakan Kartu Kredit untuk berbelanja online,
* Memantau telepon dan alamat email,
* Hack Android dan iPhone Anda sendiri, dengan tanggapan langsung dan manfaat diskon referal

Unknown mengatakan...

Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Info yang menarikπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’100%

Unknown mengatakan...

Info yang menarikπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’100%

Unknown mengatakan...

Saya pengen menjadi seoarang hacker tpi msih bingung mulainya dari mana saya blum tau

Unknown mengatakan...

Saya pengen menjadi seoarang hacker tpi msih bingung mulainya dari mana saya blum tau

Miss lummom mengatakan...

Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya (rickatmcardoffer@gmail.com) ... atau whataspp_number +1) 6106343682.
maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
ThanK Tuhan untuk hidup.

Unknown mengatakan...

*Cheating Spouse *University grades changing *Bank accounts hack *Twitters hack *email accounts hack *Grade Changes hack *Website crashed hack *server crashed hack *Retrieval of lost file/documents *Erase criminal records hack *Databases hack *Sales of Dumps cards of all kinds *Untraceable Ip *Individual computers hack *Websites hack *Facebook hack *Control devices remotely hack *Burner Numbers hack *Verified Paypal Accounts hack *Any social media account hack *Android & iPhone Hack *Word Press Blogs hack *Text message interception hack *email interception hack

contact: hackwithjonny at gmail dot com +17272202668

Unknown mengatakan...

*Cheating Spouse *University grades changing *Bank accounts hack *Twitters hack *email accounts hack *Grade Changes hack *Website crashed hack *server crashed hack *Retrieval of lost file/documents *Erase criminal records hack *Databases hack *Sales of Dumps cards of all kinds *Untraceable Ip *Individual computers hack *Websites hack *Facebook hack *Control devices remotely hack *Burner Numbers hack *Verified Paypal Accounts hack *Any social media account hack *Android & iPhone Hack *Word Press Blogs hack *Text message interception hack *email interception hack

contact: hackwithjonny at gmail dot com +17272202668

martins mengatakan...

INSTEAD OF OBTAINING A LOAN, CHECK THE BLANK ATM CARD IN LESS THAN 24 HOURS {martinshackers22@gmail.com}

I want to testify about MARTINS PEDRO'S blank ATM cards, which can withdraw money from any ATM around the world. Before I was very poor and I have no hope, so I saw so many testimonies about how MARTINS PEDRO sent them the blank card of the ATM and used it to raise Money at any ATM and get rich. I also sent him an email and he sent me the blank card. I used it to get 80,000 Dollars. withdraw the maximum of $ 5,000 per day. MARTINS PEDRO is handing over the card just to help the poor. Cut and take money directly from any machine ATM with the use of the programmed ATM card that runs in automatic mode. Email him on how to get it now to through: martinshackers22@gmail.com

Miguel mengatakan...

A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
Text/call-+17078685071